Senin, 22 Maret 2010

19 TAHUN HIDUP
APA YANG TLAH AQ DAPAT???


hmmm.... usia q mw menginjak angka 20, ngga' terasa 19 tahun bgitu cepat berlalu, padahal dulu waktu tK aq masih ingusan,jelek,item!!! hahahaha.... masa kanak2 yang indah... selalu tertawa lepas, hura2 sana sini, bersepeda bareng, sampai2 lupa akan waktu.. dan ketika orang tua menegur atau menasehati kita untuk tidak mengulang kesalahan di k2 kalinya, qta tetp aja ngelakuin hal buruk itu... masa kecil memang masa2 pembimbingan yang berat bagi orang tua.. karena kalau tidak di didik sejak kecil mau jadi apa kita2 ini, Maka hargailah perjuangan orang tua yang telah mendidik kita dengan susah payah dan jangan sekali2 membantah perintahnya.

Semakin tinggi pohon itu tumbuh, maka semakin kencang pula angin yang meniup begitu juga dengan kehidupan kita semakin bertambah umur kita maka semakin berat pula cobaan yang ALLAH berikan kepada kita, tapi ingat seberat2nya cobaan yang kita terima pasti kita bisa melampauinya karena ALLAH ngga' mungkin memberikan cobaan kepada umatnya yang umatnya sendiri tidak bisa melampauinya.

19 tahun aq hidup, apa yang telah aq dapat??? 19 tahun aq memluk agama Islam, apa yang telah aq dapat??? huff.. hasilnya memang kurang setimpal dengan umurq saat ini. aku Sekolah dasar 6 tahun pindah sekolah 3 x sering bergonta ganti teman, pertama aku di Sidoarjo kelas 4 aku pindah ke skull asrama di jombang lalu kelas 5 aku pindah lagi ke skull asrama juga tpi di Lamongan dan yang terakhir kelas 6 aku pindah ke kota asal q Sidoarjo. pahit manisnya aku pindah2 skull bz aq rasakan dan masih aq kenang hingga saat ini, dan di situlah aku mengerti arti persahabatan. Memang susah sekali jika kita telah bersahabat dengan seseorang kemudian kita meninggalkanya bgitu saja karena kehendak orang tua. :-( hari ini aku sedih, aku teringat d masa2 indah itu. msih ingatkah mreka dengan q. smoga saja. smoga ALLAH memper temukan kita d suatu saat nanti. AMIN

Sekolah Menengah pertama selama 3 tahun aku di sidoarjo, dan saat itu aku berhasil lulus dengan nilai bagus, pintu SMA2 pilihan terbuka bagi q, planning ke depan telah tertanam tapi apa yang terjadi??? Orang tua q menginginkanq skull di asrama dan pada saat itu aku mengingat masa2 pahit skull d asrama ( kangen ortula, tidak bisa maen sama tmen2lah , uang gag ada, dan lain2) aku berontak, sampai ibu q nangis ddpan q agar mau skull d asrama truz akhrnya hati q tersentuh dan aq putuskan untuk skull d asrama.

GONTOR BOARDING SCHOOL itulah nama sekolah asrama q, bertempat d Bumi Reog ponorogo di kelilingi bukit2 membuat suasana malam menjadi sangat ingin karena angin berputar tidak teratur. D Gontor tahun 2006 saat seleksi jadi santri aq berhasil lulus dan di trima d pusat. D Gontor pusat aku bertahan slama 2 thun dan d thun 2008 aku d pindah k cabang Gontor 6 magelang, blum smpai stngah tahun apa yang terjadi???? hmmm... aq kluar karena cuaca yang gag cocok dengan badan q, aku keluar dengan cara kabur dan bilang ke ortu kalo' aku pulang karena ada proposal buat idul adha. huff!!! pondok mengetahui keberadaanq lalu akhirnya aq d skors slama 1 thun. jadi aq harus menunggu slama 1 thun untuk meminta surat pindah, slama se tahun aq menunggu, menunggu dan menuggu akhirnya datang juga waktunya untuk meminta surat pindah. aq lalu sekolah SMA katolik D Sidoarjo, aq skull Katolik karena CUMA cari sensasi duankz, !! hhehehe.. aku skull d sana cuma 2 bulan lalu kluar! thun 2009 stelah aku kluar dr SMAK( SMA KATOLIK) aq mencoba masuk k MU( MUHAMMADIYAH) Tp cayang gag biza karena ada satu persyaratan yang gag bisa aku penuhi.

Sekarang aku telah Kuliah d SBY, aq msuk jrusan Perhotelan. DAN SAAT INILAH AQ HARUS MULAI MENATA HIDUP Q DENGAN SEBAIK2 MUNGKIN!!!

NO TIME FOR ECEK2
SPIRIT!!!!!!

22 MARET 2010 , 23:57

3 komentar:

  1. smoga hdup mu kdepan jauh lebih baiq dri sblum'a.....jgn ecek-ecekan ga jelas lagi bro,ksian ortu mu...nget tuh usiamu dah 19 tahun,qmu jga pnya ade. so, jadilah contoh yang baiq buat mreka....

    oya...tuh qo nulis judul'ea d'stu sh....
    hrus'a d'judul dunk..gimana sc...

    BalasHapus
  2. okay2,.,.,. thankz!! :-)
    emank kalo mw nulis bgtuan hrus dmana??? maklum nie,, baru bikin!! jdi gag tau apa2!! hehehehe,..

    BalasHapus
  3. d'atas tmpat bwt nulis postingan ada kotak..d'stu bwt nulis judul

    BalasHapus