Minggu, 21 Maret 2010

MILAN,.,.,. MILAN,.,.,.., SOLO CONTE,.,.,. MILAN,..,,. MILAN,.,.,.., SEMPRE PERTE,.,..,

FORZA MILAN.,,.,.MILAN CAMPIONE,.,.. FORZA MILAN IL MILAN OLE,.,.FORZA MILAN,.,.VINCI PER NOI,., FORZA MILAN LA SUD e CONTE,.,. ALE ALE,.,,. FORZA MILAN,.,. ALE ALE.,,.,.

AC MILAN adalah sebuah klub bola di EROPA yang mempunyai banyak prestasi. saya bangga menjadi MILANISTI karena jiwa seorang MILANISTI mempunyai rasa persaudaraan yang kuat dan saya menganggap mereka adalah kluarga saya sendiri. AC MILAN adalah cinta sejati saya meskipun bagi mereka(AC MILAN) itu adalah sebuah bisnis tapi bagi saya itu sebuah seni, seni dalam arti mempermainkan bola dengan sesuka hati.

Sebelumnya saya itu adalah seorang JUVENTINI tp di tahun 2000 pemain yang saya puji2 yaitu FILLIPPO INZAGHI pindah ke AC MILAN ahirnya saya menjadi warga MILANISTI dan sampai saat ini dan selamanya saya akan SELALU mendukung AC MILAN. Apapun yang terjadi.

FORZA MILAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar