Rabu, 26 Mei 2010

nTaH,, knp aq gag bisa LePas dari OlaHragA x_Treme,.,.


PARKOUR,.,. adalah olahraga yang bertujuan pIndah dari tempat ke tempat yang lain... dengan efisien dan secepat-cepatnya.. Parkour ditemukan dengan cara yang tidak sengaja Oleh DAVID BELLE dari PRANCIS. Saya tidak tahu bagaimana dia menemukanya yg penting setelah saya melihat di wikipedia tentang Olahraga Parkour di situ tidak tertera asal muasal David belle menemukan parkour... " mungkin pada waktu itu dia lagi di kejar anjing lalu dia berusaha berlari menghindari anjing dgn cara melompat2 pagar dan obstacle lainnya,.,." he.. he.. he...

Saya tertarik dgn Olahraga ini Sjak awal mei 2010. sejak saat itu saya mempunyai tittle baru yg sebelumnya
BBOY sekarang tambah jadi TRACEUR. Jadi nama saya menjadi BBOY.Traceur Andrew VIP.. he..he..he..

SKATEBOARD adalah sebuah olahraga menggunakan papan luncur dan memiliki empat roda guna mempercepat berpindah tempat ke tempat yg lain dengan cara meluncur. Saya berminat sekali dengan Olahraga ini tapi dikarenakan biaya untuk membeli Sparepart Skateboard sangatlah mahal jadi saya mengurungkan niat saya untuk meluncur di tengah jalan. He.. he.. he..


Tapi suatu saat nanti saya akan mewujudkan impian saya untuk meluncur.. Amin!! ^^



BREAKDANCE adalah tarian yang dikombinasikan dengan gaya x-treme seperti kaki di kepala kepala di kaki. Sepreti lagunya peterpan yach... ckckckc.. Saya mengenal breakdance ketika SMP kelas 3 waktu itu saya belajar dengan otodidak dan sayangnya... usaha saya gagal. hhehe.. saya gagal karena tidak ada gurunya.. tapi tak apalah, yg pnting saya sudah usaha.

Lulus SMP saya pindah scull ke GONTOR, dan disanalah saya lebih bisa mendalami Breakdance .. horeee.. ^^ hahahaha.. gag jelas bgt!!! :-p
lalu di acara PG (Panggung gembira) kami anak2 breakers GONTOR mencoba untuk ikut andiL dalam acara tersebut.. tapi sayangnya, para ustadz disana menganggap Tarian breakdance seperti Tarian
SETAN .. hii.. serem yakz!! biasalah. para ustadz disana pada gag gaul semua,.., wakakakaka.,,.

Titik jenuh dalam dunia tarian kejang (BREAKDANCE) saya alami ketika baru mengenal Olahraga parkour. itulah saya.. selalu ingin mencoba hal2 baru.. hihi... :-)

okay prends.. cukup sekian dulu curhat saya.. terima kasih atas rupiah anda yg telah membaca panjang lebar curahan hati saya yang paling dalam.. hahahaha.. lebay lagi mood!!! :-D






4 komentar:

  1. wah parah rek...
    ust'a cndiri d'ktain nora...

    breakdance udah, parkour udah.
    abis niy ikutan tari jaipongan x y ?
    haha

    BalasHapus
  2. ckckckckckckck.,.,,. bisa aja,.., tari jaipong gag ada x-treme nya,.,.

    BalasHapus
  3. tari piring ada ex-treem'a....
    banyak bahaya'a tuh tari piring

    BalasHapus