Sabtu, 26 Juni 2010

KEBAHAGIAAN. .. ..


"Sesungguhnya mereka tidak bahagia. mereka hanya berpikir kalau mereka bahagia"



Dalam gambar kartun diatas itu terlihat seperti orang yang sedang berbahagia sedangkan kita tidak tahu apa di balik kebahagiaan mereka dalam kehidupan . lalu saya memperhatikan sesuatu yang menarik. Orang paling bahagia yang saya kenal lebih banyak masalah daripada saya!!
dan itu juga terjadi dalam kehidupan saya, dari sekian banyak masalah yang telah aq alami, semua dapat membuat aq merasa bahagia dan saya bisa merasakan itu, kok bisa??
tentu bisa.. karena setiap masalah selalu ada pelajaran yang berharga, dan ketika saya ambil pelajaran itu.. hidup saya merasa bahagia karna telah mengantongi poin penting dalam kehidupan, sebuah pengalaman buat masa depan.


Jadi jangan mempunyai pikiran seandainya mempunyai sedikit masalah kehidupan anda bisa bahagia, itu salah besar!! dan juga tidak dalam arti untuk mengajak anda menjadi orang yang bermasalah.. bukan!!
dalam hidup banyaklah bertindak dan jangan takut mengambil keputusan, hindari rasa kekhawatiran karena itu bisa merusak kebahagiaan, tundalah rasa kekhawatiran itu dan berpikirlah apa yang membuat anda takut dalam bertindak, lakukan yang terbaik untuk hidup anda.

"Anda menemukan kebahagiaan bukan dalam tidak adanya masalah, Anda menemukan kebahagiaan tanpa peduli adanya masalah"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar